Teknologi Kecerdasan Buatan Perusahaan

Pada blog kali ini saya akan membagi informasi tentang teknologi perusahaan Google tentantang Google Glass.
Google glass dikembangkan oleh pendiri google, google glass di buat dengan tujuan untuk mempermudah manusia dalam melakukan segala aktifitasnya. dimana dalam google glass ini terdapat beberapa fungsi navigasi, telepon, cuaca dan masih banyak lagi. google glass awal mulanya direncanakan akan di luncurkan pada tahun 2013 namun dikarenakan ada beberapa kendala peluncuran google glass ini di undur menjadi tahun 2014.


Visi : Visi dari perusahaan Google untuk mengorganisasi informasi duniadan membuatnya dan dapat diakses dan digunakan secarauniversal. Visi yang hanya dengan modal spiritual tersebutmenjadikan Google dapat meledak penjualan iklannya. Dari modal0,1 juta Dollar Amerika pada tahun 1998 meledak pada maret 2007dengan pendapatan mencapai 3,66m Dollar Amerika Serikat.
Misi: Pernyataan Misi Google adalah sejajar dengan pernyataan visiperusahaan. Pernyataan misi memiliki empat variabel, yaitu,informasi dunia, organisasi, aksesibilitas universal, dan kegunaan.Sebagaimana dicatat, perusahaan memenuhi komponen informasidunia dengan merangkak laman web. Perusahaan mengaturinformasi melalui algoritma kepemilikan atau program. Googlejuga memenuhi komponen aksesibilitas universal pernyataanmisinya dengan menawarkan layanan di seluruh dunia. pengolahandan pengorganisasian informasi tersebut juga membuat hasilpencarian yang berguna. Oleh karena itu, Google secara efektifberikut pernyataan misinya.


Google Glass adalah komputer bisa pakai yang sedang dikembangkan oleh Google melalui proyek riset dan pengembangan Project Glass. Perangkat ini menampilkan informasi dalam format bergaya telepon pintar, yang bisa terhubung ke Internet melalui perintah suara bahasa alami.

Refrensi:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inovasi Ada Nya Virtual Class Dan Perpustakaan Online

Microsoft Operation Framework